mas baim
Apresiasi Jurnalistik 2013 
Persyaratan dan Kriteria
  1. Peserta adalah wartawan dan masyarakat umum.
  2. Tulisan harus mengacu pada tema “Membangun Masa Depan Anak yang Berkualitas dan Berkarakter Melalui PAUD” yang telah diterbitkan di Media Nasional/Daerah periode Januari  s.d. 31 Agustus 2013.
  3. Setiap peserta dapat mengirimkan lebih dari 1 (satu) naskah yang telah dimuat di media cetak/online selama periode tersebut.
  4. Tulisan dapat berupa berita, feature, artikel/opini, dan bukan berita kilas/singkat.
  5. Tulisan harus asli/bukan saduran atau plagiat, memuat data dan fakta, memiliki tehnik dan struktur penulisan yang baik, serta memiliki solusi pemecahan masalah.
  6. Hasil tulisan dapat dibuat oleh perorangan atau kelompok.
  7. Tulisan belum pernah diikutsertakan dalam lomba sejenis.
  8. Direktorat Pembinaan PAUD berhak mempublikasikan ulang karya para pemenang.
Mekanisme dan Penilaian
  1. Peserta mengirimkan naskah asli yang telah dimuat di media cetak/online.  Softcopy tulisan dikirim ke alamat email:  kemitraan.paud@kemdikbud.go.id
  2. Peserta melampirkan fotokopi KTP atau fotokopi kartu pers bagi wartawan, fotokopi NPWP, serta nomor telepon yang dapat dihubungi.
  3. Naskah yang masuk ke panitia selanjutnya akan dilakukan seleksi oleh tim penilai untuk menentukan nominasi.  Nominasi pemenang yang telah ditetapkan, selanjutnya akan diundang ke Jakarta pada bulan Oktober 2013 untuk melakukan presentasi sekaligus penentuan Pemenang I, II, III Tingkat Nasional oleh Tim Juri dan pemberian Penghargaan.
  4. Keputusan tim juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Setiap tulisan/naskah yang diterima oleh Direktorat Pembinaan PAUD tidak dapat dikembalikan atau menjadi dokumen Direktorat Pembinaan PAUD.
Waktu Pelaksanaan dan Alamat Pengiriman
Naskah dikirim paling lambat tanggal 20 September 2013 stempel pos ke: 
Panitia Apresiasi Jurnalistik PAUD Tingkat Nasional Tahun 2013.  Up.  Subdit Kelembagaan dan Kemitraan.  Direktorat Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini,  Direktorat Jenderal PAUDNI,  Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Gedung E lantai 7, Jl. Jenderal Sudirman Senayan, Jakarta 10270. 
Email: kemitraan.paud@kemdikbud.go.id

Hadiah
Juara I                                     Rp.  20.000.000,-
Juara II                                    Rp.  15.000.000,-
Juara III                                   Rp.  10.000.000,-
Setiap pemenang akan mendapatkan trophy dan piagam penghargaan.
Info lengkap kunjungi:disini
 C.P. Subdit Kelembagaan dan Kemitraan Direktorat Pembinaan PAUD, Kemdikbud:  021-57900348 atau CP:  Meylina (081806729911) atau Asih (08159040708).
0 Responses

Posting Komentar